Wednesday, January 2, 2019

Review - My Lash Serum by Etude House

Pasti semua orang pengen kan punya bulu mata lentik apalagi sekarang lagi marak banget eyelash extension. Jujur gue gak berani buat eylash extension karena denger efek sampingnya bisa bikin bulu mata aslinya rontok bahkan sampai botak 😨 Tapi gue tetep kena racun buat melentikkan bulu mata 😂 dan gue mau review serum bulu mata dari Etude House yaitu My Lash Serum.

Secara packaging, simple dan cute ala - ala korea gitu. Pemilihan warna botolnya yang bening juga oke bangeet, jadi kita bisa tau pemakaian kita uda sebanyak apa. Tekstur serumnya sendiri kental, warnanya bening agak kekuningan, gak ada wanginya. Bulu aplikatornya lumayan halus, bentuknya mirip kaya kuas alis pada umumnya.

Masih banyak banget kan walaupun udah 6 bulan pemakaian



Sources: Etudehouse

***

Jadi, serum ini mengklaim bisa mengurangi kerontokan bulu mata dengan menguatkan akarnya, melebatkan serta melentikkan bulu mata kita. Anyway gue beli serum ini di salah satu online shop dengan harga 65 ribu.

Nah cocok banget, selain mau punya bulu mata yang lentik, gue beli serum ini juga untuk mengurangi kerontokan bulu mata, karena setiap mandi bulu mata gue bisa copot 2-3 helai (kata orang sih ada yang kangen, tapi kalo kangennya over kan bisa botak yaaaa hahaha)

Gue uda pake sekitar enam bulan dengan pemakaian yang gak terlalu rutin dan selalu di malam hari. Selain gue pake buat bulu mata, gue juga olesin ke alis, kali aja bisa ada pengaruh juga hahaha Jadi, gue aplikasikan serum ini ke alis, bulu mata atas dan bulu mata bawah sampai merata, abis itu dibawa tidur dehhh.

Oia, setelah pake serum ini mata gue jadi cepet ngantuk, mungkin kalo kena mata efeknya begitu ya, agak cekit - cekit kaya kena air aja sih tapi ga bikin mata merah, gatal atau efek berbahaya lainnya kok.

***

Setelah pemakaian sebulan rutin, langsung keliatan hasilnya. Kerontokannnya jadi cuma satu helai dan yang sangat bikin gue kaget adalah bulu mata gue yang bawah kan cenderung botak yaa (emang aslinya hampir gak ada bulu mata bawah) dengan pemakaian serum ini bulu mata bawah gue mulai numbuh. Amazing.

Nah update hasil setelah enam bulan ini, gue udah jarang banget ngalamin kerontokan bulu mata lohhh sekarang, paling kalo dikucek - kucek aja copot satu hahaha Bulu mata bawah gue juga lumayan panjang numbuhnya 😍

Maap fotonya serem dan ada jerawat di jidah hahaha soalnya ini keliatan banget bulu mata bawahnya, sebelumnya bulu mata bawah gue sama sekali gak keliatan, ini lumayan panjang kaaan? 💓

Untuk alis dan bulu mata atas juga jarang rontok lagi tapi secara bentuk gak begitu kelihatan hasilnya, gak bertambah panjang maupun lebat. Mungkin efek si serum ini di gue lebih ke menguatkan dan memanjangkan bukan melebatkan dan menumbuhkan. Soalnya bulu mata bawah gue pun cuma panjang di bagian yang dari awalnya emang udah ada anak bulunya bukan di tempat baru dengan akar baru gitu.


Kesimpulan:

<plus>     : Harganya murah 💘 65 ribu dan bisa dipakai lamaaa
                   Gak ada wewangian, jadi gak mengganggu
                   Packaging dan aplikatornya bagus
                   Berhasil mengurangi kerontokan bulu mata secara signifikan haha
                   Memanjangkan bulu mata bawah
                  

<minus> : Tidak melebatkan atau menumbuhkan akar baru
                  Ada efek bikin ngantuk setelah pemakaian

Repurchase? Yes!!! 😁😁😁

Rate 1 to 5 hearts
💓💓💓💓


***

No comments:

Post a Comment